”Carilah ilmu sejak dari buaian hingga ke liang lahat”. (Al Hadits)

Istilah Blogge r ini tidak asing lagi bagi orang-orang yang berselancar di Internet. Tapi ada saja seagian orang yang merasa asing deng...

Mau Jadi Blogger? Ini Tipsnya.


Istilah Blogger ini tidak asing lagi bagi orang-orang yang berselancar di Internet. Tapi ada saja seagian orang yang merasa asing dengan istilah Blogger ini. Ada yang bilang kalau orang tersebut suka menulis maka dia akan jadi Blogger yang sukses, ada juga yang bilang dari Blogger bisa jadi kaya dan banyak lagi...

So Apa Blogger itu?
Blogger adalah istilah atau sebutan kerennya yang di berikan kepada seseorang yang mempunyai  di Internet. Menjadi Blogger ini sebenarnya mengasikan, Kenapa? Karena dia bisa berbagi apa yang ingin dia bagi, dan bisa menyampaikan apa yang ingin di sampaikan.

Menjadi Blogger berari dia harus:

  • Sering menulis di Blog
  • Blog yang menarik bisa membuat kita memiliki penghasilan sendiri
  • bisa menjadi orang terkenal karena menjadi Blogger
Bagaimana Menjadi Blogger?
Hal pertama untukmenjadi seorang Blogger adalah Harus Suka Melulis. Kenapa?  karena inti dari blogging itu adalah menulis. 100% hal yang akan kita lakukan di blog dan menjadi seorang Blogger adalah Menulis berbagai macam Artikel yang bermanfaat bagi orang lain. Tapi, ini bukan setiap hari kita menulis,paling tidak selama 1 Minggu ada2-3 artikel yang kita terbitkan agar Blog kita semakain banyak pengunjung. 

Hal kedua adalah Tentukan tema dari blog yang akan kita buat,apakah bertema tentang lifestyle, beauty, berita-berita terkini, bidang IT, geming atau dengan tema ramdom. Pilihlah Blog dengan tema yang semenarik mungkin.

Hal ketiga adalah membuat Blog itu sendiri, Untuk membuat blog itu tidak sulit, dan yang lebih penting lagi membuat blog itu GRATIS. Untuk pemula, maka dalam membuat blog sebaiknya membuat melalui situs-situs berikut ini.


Dua situs tadi adalah dua situs web yang paling banyak digunakan untuk mereka yang baru belajar membuat blog.


Jadi Blogger = Dapat Uang Bagaimana?
Nah ini Yang menjadi topik utama sebenarnya apakah dengan menjadi Blogger bisa menghasilkan uang? Tentu saja!  Bagaimana?

  • Membuat konten yang bermanfaat agar blog kita mendapat Traffic (Pengunjung), buatlah Artikel yang menarik untuk di baca pengunjung.
  • Merespon apa yang di tinggalkan pembaca seperti komen, sarah dan hal lainnya. intinya membangun komunikasi dengan pembaca agar mereka merasa dihargai.
  • Dengan menampilkan iklan di blog kita. Kita bisa dibayar jika kita menampilkan iklan orang lain di blog kita. Jadi blog kita itu bisa seperti majalah/koran yang menyediakan ruang iklan agar orang-orang bisa beriklan.

So ada yang terterik Menjadi Blogger?




0 coment�rios: